LOWONGAN KERJA BUMN PERTAMINA RETAIL

Lowongan Kerja BUMN PT PertaminaPT. Pertamina Retail adalah sebuah anak Perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang usaha retail produk Pertamina.Perusahaan didirikan pada tanggal 17 Juni 1997, dan awalnya bernama PT Pertajaya Lubrindo yang bergerak di bidang usaha Pelumas. Pada tanggal 1 September 2005, Perusahaan berganti nama menjadi PT. Pertamina Retail. Perubahan ini bertujuan untuk menghadapi perubahan pasar retail khususnya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Indonesia menuju pasar bebas dunia. Pada tanggal 1 Februari 2006 ditetapkan oleh Direktur Jenderal Administrasi Hukum dan Umum, Kementrian Hukum dan Ham Republik Indonesia. Sejak bulan Maret 2006, Perusahaan mulai mengelola dan mengoperasikan SPBU. Untuk mencukupi tenaga kerja berdasarkan fungsi kebutuhan terhadap waktu, jumlah dan jabatan termasuk kriteria, posisi dan jumlah orang sesuai dengan kebutuhan perusahaan secara efektif dan efisien.

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Retail - PT. Pertamina Retail selalu mentargetkan pencapaian dalam rencana jangka panjangnya yang bertujuan untuk menjadi Perusahaan ritel global yang berkelas dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis Ritel Bahan Bakar dan Non-Bahan Bakar melalui produk dan jasa yang terintegrasi. Berbagai inisiasi-inisiasi bisnis baru, pengukuhan kemitraan-kemitraan baru dan hasil sinergi penjualan antar unit bisnis dengan pelanggan merupakan wujud dari PT. Pertamina Retail telah membantu memberikan keuntungan yang berkesinambungan dan terus bertumbuh. Di masa mendatang, PT. Pertamina Retail akan mengoptimalkan dan terus mengembangkan aset dan infrastruktur yang dimiliki demi mempertahankan keunggulan kompetitif untuk menjadi Perusahaan yang memberikan kontribusi lebih bagi Perusahaan Induk dan Negara, dan tetap terus berpegang kepada komitmennya sebagai Perusahaan yang menjunjung profesionalisme, akuntabilitas dan berorientasi pada kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

Untuk menjalankan kegiatan bisnis perusahaan, PT Pertamina Retail akan mengoptimalkan dan terus mengembangkan aset dan infrastruktur yang dimiliki demi mempertahankan keunggulan kompetitif untuk menjadi perusahaan yang memberikan kontribusi lebih bagi Perusahaan Induk dan Negara, dan tetap terus berpegang kepada komitmennya sebagai Perusahaan yang menjunjung profesionalisme, akuntabilitas dan berorientasi pada kenyamanan dan kepuasan pelanggan. pedoman tersebut berupa visi dan misi perusahaan yaitu :

VISI

  • Menjadi perusahaan retail terdepan

MISI

  • Mengelola dan mengembangkan ritel outlet Pertamina secara terintegrasi, professional, dan menguntungkan
  • Meningkatkan citra Pertamina melalui jaminan kualitas produk dan layanan prima
  • Menjadi role model pengelolaan bisnis SPBU dan SPBG
  • Memperluas Jaringan di pasar regional.

Dalam mendukung visi dan misi tersebut, PT Pertamina Retail menetapkan strategi jangka panjang perusahaan dimana Perusahaan berupaya untuk melakukan ekspansi bisnis hulu dan menjadikan bisnis sektor hilir migas menjadi lebih efisien dan menguntungkan. Sebagai perusahaan yang menggunakan landasan yang kokoh dalam melaksanakan kiprahnya untuk mewujudkan perusahaan ritel global yang berkelas dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis ritel bahan bakar dan non bahan bakar melalui produk dan jasa yang terintegrasi. Maka kinerja perusahan menjadi lebih baik dan berhasil merealisasikan rencana strategis, meningkatkan pertumbuhan penjualan volume bahan bakar minyak, dan mengoperasikan sejumlah SPBU baru di beberapa wilayah di Indonesia. . 


Kemudian dalam rangka memperluas dan mengembangkan jaringan bisnis dan pendapatan perusahaan terbaru pada bulan Desember 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di lingkungan PT Pertamina Retail pada lowongan terbaru di posisi atau jabatan : PEGAWAI

Maka pada bulan Desember 2016 PT Pertamina kembali membuka kesempatan bekerja di perusahaan dengan formasi dalam rekrutmen pegawai untuk lowongan pekerjaan terbaru yang ditujukan kepada lulusan terbaru maupun berpengalaman dengan kualifikasi dan kriteria requirement sebagai berikut :




Lowongan PT Pertamina Retail Posisi :


Management Trainee (untuk Kepala SPBU)

Syarat Pencaker :

  • Usia Max. 27 Tahun
  • Penididkan mini. Sarjana (S1) dari Universitas Terkemuka dari Jurusan (Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Manajemen pemasaran & Advertising)
  • Nilai IPK  min. 3.00
  • Pengalaman kerja min. selama 1 tahun dibidang Retail SPBU (Fresh Graduate dipersilakan melamar).
  • Komunikatif & Mampu bernegosiasi.
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  • Belum Menikah
  • Bersedia mengikuti Pendidikan



Catatan :
  • Pendaftaran paling lambat 14 Desember 2016

Jika anda merasa memenuhi kualifikasi dan persyaratan yang butuhkan pada Lowongan Kerja PT Pertamina Retail Terbaru Desember 2016 diatas dan memiliki keinginan untuk menjadi salah satu bagian dari pegawai perusahaan, maka silahkan daftarkan diri anda dengan cara mengirimkan Surat Lamaran Kerjabeserta kelengkapannya kepada pihak PT Pertamina Retail dikirim via pendaftaran ONLINE ke alamat :



Sumber : PT Pertamina
Silahkan anda mencoba mendaftar untuk mengisi posisi lowongan yang tersedia pada Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Retail, dan semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria anda, silahkan lihat juga lowongan kerja terbaru bulan November 2016 lainnya, dan Lowongan Kerja Terbaru 2016 terkait dibawah ini. Kemudian jika informasi lowongan kerja ini bermanfaat bagi anda kami mohon dengan sangat dapat menyebarkan dengan cara "TWEET" atau "SHARE" melalui medai sosial anda kepada teman dan kerabat untuk membantu mereka mendapatkan informasi mengenai lowongan pekerjaan resmi di situs ini, kemudian jangan lupa untuk meletakan link situs kami sebagai sumber lowongan.

No comments

Powered by Blogger.