LOWONGAN KERJA BANK BCA Tbk

BCA atau Bank Central Asia merupakan Bank swasta terbesar di Indonesia. Bank BCA berdiri tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Grup. Bank BCA termasuk Bank berhasil melewati krisis moneter terjadi pada tahun 1997. Krisis cukup berpengaruh di setiap sistem perbankan di Indonesia. Bahkan, situasi ini mempengaruhi perputaran dana di Bank BCA dan bahkan sempat mengancam keberlangsungan Bank BCA. Beberapa nasabah bahkan mengalami kepanikan dan akhirnya menarik dana mereka. Akibat hal tersebut, Bank Bank BCA dengan terpaksa meminta bantuan pemerintah Indonesia. Akhirnya Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengambil alih Bank BCA pada tahun 1998. BCA konvensional maupun PT BCA Syariah memiliki strategi khusus dalam menghadapi persaingan perbankan.

Lowongan Kerja Bank BCA - Tidak hanya produk yang dijadikan andalan masing-masing perbankan melainkan kemudahan bertransaksi serta kenyamanan dalam bertransaksi tersebut. Salah satu metode pelayanan yang sering digunakan adalah internet banking dan penggunaan ATM untuk penarikan uang secara tunai yang itu biasanya dapat dilakukan di tempt-tempat umum seperti mall, supermarket serta diloket khusus yang memang disediakan khusus. Bank Central Asia atau BCA juga melalukan kerjasama saling menguntungkan khususnya dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi misalnya adalah kerjasama BCA dengan Asuransi Jiwa Manulife yang ini sudah berlangsung lama dilakukan oleh kedua perusahaan.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru Lowongan November 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank BCA di Lowongan Terbaru posisi : STAFF

Maka pada bulan November 2016 Bank BCA kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan November 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi  berikut :




Lowongan Bank BCA Posisi :

PROGRAM STAF PENDUKUNG OPERASI (PSPO)

Deskripsi Kerja :


Kesempatan bagi Anda, para lulusan S1 yang memiliki potensi untuk dipersiapkan menjadi Staf Pendukung Operasi di Kantor Cabang atau Kantor Wilayah BCA. Selama 1 tahun Anda akan mengikuti pelatihan berupa in class training dan on the job training di BCA. Setelah lulus training, peserta akan diangkat menjadi karyawan tetap di bagian back office Kantor Wilayah ataupun Kantor Cabang BCA.


Syarat Pencaker :
  • Pendidikan min. S1 dari semua jurusan
  • IPK min. 2.75 dari skala 4.00
  • Usia max. 25 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki keinginan berprestasi
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  • Penempatan di Kantor Cabang BCA (Tanjung Pandan, Jambi, Denpasar, Jayapura, Kendari, Kupang, Makassar, Manado, Palu, Pare-pare, Medan, Batam, Lhokseumawe, Padang, Pekanbaru, Tanjung Pinang, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Pontianak, Samarinda, Singkawang, Tarakan)


Catatan :
  • Pendaftaran paling lambat tanggal 30 November 2016

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru November 2016 , Silahkan kirim Lamaran Kerja Bank BCA melalui pendaftaran ONLINE via :

LINK PENDAFTARAN ONLINE LOWONGAN BANK BCA

Sumber : http://karir.bca.co.id

Silahkan anda mencoba mendaftar untuk mengisi posisi lowongan yang tersedia pada Lowongan Kerja Bank BCA, dan semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria anda, silahkan lihat juga lowongan kerja terbaru bulan November 2016 lainnya, dan Lowongan Kerja Terbaru 2016 terkait dibawah ini. Kemudian jika informasi lowongan kerja ini bermanfaat bagi anda kami mohon dengan sangat dapat menyebarkan dengan cara "TWEET" atau "SHARE" melalui medai sosial anda kepada teman dan kerabat untuk membantu mereka mendapatkan informasi mengenai lowongan pekerjaan resmi di situs ini, kemudian jangan lupa untuk meletakan link situs kami sebagai sumber lowongan.

No comments

Powered by Blogger.